Gomawo - Terima Kasih telah mengunjungi blog saya - Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan saya

Selasa, 27 September 2011

Cara Kelinci Menyembuhkan Lukanya

Kelinci dapat menyembuhkan lukanya sendiri. Caranya cukup unik. Ini berdasarkan pengalaman pribadi. Kelinci saya kan ada yang lagi sakit. Ada benjolan merah di bawah dagunya. Dan saya melihat ada teman kelincinya yang suka menjilatinya. Naha, juga pernah ada kelinci saya yang kakinya berdarah, lha dia itu terus-terusan menjilati bagian tubuhnya yang terluka. Jadi, ternya, kelinci dapat menyembuhkan lukanya sendiri dengan air liurnya. Uniknya lagi, air liur kelinci itu tidak berbau. Hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Anyeong Hasseyeo - Apa kabar

Google Translate

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright ©2011 EnnLaw | Dream High template design by ennyLaw | BlogSpotDesign | Header Vector from Hoodedcrow | Other vector from Dream High Fan Page | Powered by Blogger