Gomawo - Terima Kasih telah mengunjungi blog saya - Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan saya

Selasa, 27 September 2011

Cara Memberanikan diri Memegang Kelinci

Ini berdasarkan pengalaman saya pribadi. Saya dulu takut banget sama yang namanya hewan berbulu. Kelinci juga termasuk didalamnya. Pas pertama kelinci dateng ke rumah saya, alias ayah saya beli kelinci, saya sampai nangis-nangis gara-gara tuh kelinci keliaran di rumah. Trus, saya memberanikan diri, itupun lama banget jaraknya sejak ayah saya beli kelinci. Pertama, saya pegang dahinya, dengan telunjuk saya. Hal itu berlangsung beberapa hari. Kemudian mulai mengelusnya dengan tangan saya. Dan terus begitu. Sampai kelincinya beranak. Karena anak kelincinya masih kecil-kecil pas udah boleh dipegang manusia, saya nyoba megang. Dan anaknya itu lucu banget, kecil-kecil. Saya menggendongnya. Samapai sekarang, saya sudah berani memegang, mencengkiwing, dan menggendong. Bahakan itu sudah menjadi pekerjaan saya sehari-hari. Hehehe...Dicakar, digigit saya juga sudah pernah mengalami, sering malahan.. Kalau dicakar itu, emang sakit, tapi cuma sebentar juga sembuh. Cakaran kelinci itu nggak sampai membuat kita berdarah-darah. Kalau gigitannya apalagi, nggak kerasa digigit. Malah kaya dicubit tapi nggak sakit sama sekali, agak geli sama kaget sih. Hehehe...Biasanya kalau kelinci gigit itu karena dia sebel sama kita yang terlalu gemes atau ngegoda dia. Jadi, kalau pengen ngerasain gigitan kelinci, coba aja godain kelinci kamu. Hahaha...Selamat mencoba!^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Anyeong Hasseyeo - Apa kabar

Google Translate

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright ©2011 EnnLaw | Dream High template design by ennyLaw | BlogSpotDesign | Header Vector from Hoodedcrow | Other vector from Dream High Fan Page | Powered by Blogger